Introduction

on Kamis, 16 Juli 2009

Hai... Untuk perkenalan cukup dengan nama Siti Muyassaroh in Banyuwangi Regency, East Java. bukanyya mau nyombong pake dikit bhs inggris, tp cuma mau coba z.... He.he :)

Firstly, aku mau ucapkan syukur Alhamdulillah karena aku bisa selesaikan ujian akhir semester 2 aku di UNTAG Prodi Biologi... yah walaupun gak tau juga hasilnya gimana, tapi mudah-mudahan bisa lebih baik dari sebelumnya.

For first story, i just want to tell you about my deepest hopeness... udah lama nih aku gak baca manga, padahal ada yang lagi aku incer, 7 Seeds dan juga Harry Potter 5. Aku pernah baca 7 Seeds vol.1 waktu aku masih semester 1.. yah aku pinjam dari temannya adikku di SMA. Ceritanya bagus, kayaknya seru bangetz kalo dijadikan film. Kapan-kapan deh aku buatkan New Cathegory buat ngulas sedikit tentang buku-buku, manga, atau film bagus yang aku rekomendasikan buat kamu baca.

OK... Kayaknya udah cukup nyampek sini dulu untuk perkenalannya. untuk tahu aku lebih lengkapnya lihat di menu profil... Bye

0 komentar:

Posting Komentar